Baterai Double Power / High Capacity Blackberry BB8520/BB8530/BB9300/BB9330/BB83xx(CS-2)

26 Jan

Mcom  CS-2 2800Mah

Battery/Batere/Baterai/Batre Mcom Blackberry BB8520/BB8530/BB9300/BB9330/BB83xx

Gemini/Aries/Kepler/Gemini 3G/Curve

Harga Rp.110.000

2800mah gemini

HEALTY CS-2 2200Mah

Baterai Blackberry BB8520/BB8530/BB9300/BB9330/BB83xx

Gemini/Aries/Kepler/Gemini 3G/Curve

Harga Rp.100.000

+ Backdoor CS-2 3000Mah

Baterry Blackberry BB8520/BB8530/BB9300/BB9330

Gemini/Aries/Kepler/Gemini 3G

Harga Rp.150.000

CONTACT PERSON:

Untuk Tanya – Tanya Bisa Sms / Telp Ane Untuk Lebih Jelasnya

Hp: 0878-7721-0028

Esia : 021 – 9238 6568

YM: Ruan_go@yahoo.com

Pin BB:  2B119974

3 Tanggapan to “Baterai Double Power / High Capacity Blackberry BB8520/BB8530/BB9300/BB9330/BB83xx(CS-2)”

  1. I'm Hendra April 30, 2012 pada 7:34 am #

    Wah..mantab ni batre.. ane beneran jadi tahan lama idupnye. Aktif 3 email, BBM, YM, FB, Twitter, Foursquare.
    Kaga usah ragu ama agan ini..begitu ane transfer dan kasi bukti..barang langsung packing dan kirim..besoknya sampe dah tu batre di tempat ane.
    O iye gan..masukan aje ye : untuk menghindari sesuatu yg tidak diinginkan terhadap paket yg dikirim, agan kasi apa gitu pelindung anti goncangan kek ato apa lah di dalam paketnya..nge-jaga isinya aja sih gan.
    Oke gan..thank’s banget ya…

  2. Afriansyah Agustus 28, 2012 pada 6:14 am #

    Gan batre KLT POWER + soft jacket capdase ny udh nyampe, thx ya…

    MANTAP DAH

  3. Dinar Agustus 28, 2012 pada 8:36 am #

    thanks gan, barang dah sampe dengan aman.
    Agan ni cepet respon pertanyaan2 ane. recomended seller lah
    thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: